Pelaku Ahnaf Arrafif alias Erayani yang menyamar jadi pria.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Ngaku Dokter Spesialis dan Nikahi Nur Aini, Perempuan Lesbian Ahnaf Arrafif alias Erayani Dijebloskan ke Penjara Perempuan

Senin, 20 Juni 2022 - 10:07 WIB

JambiAhnaf Arrafif sosok pria jadi-jadian alias Erayani ditangkap polisi setelah menikahi dan menipu seorang wanita di Jambi bernama Nur Aini. Ahnaf alias Erayani dijebloskan ke penjara atas tuduhan penipuan gelar akademik.

Sebelumnya, viral di jagat maya sebuah kasus penipuan yang dilakukan oleh Ahnaf Arrafif yang berpura-pura menjadi pria dan mengaku berprofesi sebagai dokter Spesialis Bedah Saraf dan menikahi Nur Aini. Keduanya menikah secara siri dikarenakan Ahnaf tidak membawa KTP dengan alasan sedang proses pergantian nama.

Ngaku Dokter Spesialis dan Nikahi Nur Aini, Perempuan Lesbian Ahnaf Arrafif alias Erayani Dijebloskan ke Penjara Perempuan

Selama 10 bulan menikah, Nur Aini tak sadar bahwa suaminya tersebut adalah perempuan. Namun, Ibunda dari Nur Aini bernama Siti Harminah mulai curiga, pasalnya Ahnaf Arrafif yang mengaku sebagai dokter terlihat di rumah saja dan tidak pernah pergi bekerja.

Selain itu, Ahnaf Arrafif juga selalu berpakaian lengkap sehabis mandi. Mengaku sebagai dokter, Ahnaf juga pernah meminta uang sebanyak Rp67 juta dengan alasan untuk biaya pengobatan ayah Nur Aini yang sakit stroke. Namun, penyakit ayahnya tak kunjung sembuh.

“Sebelumnya saya curiga menantu saya perempuan, saya pernah kasih yang Rp 67 juta karena mengaku dokter spesialis namun tidak ada perubahan dan kesembuhan," ungkap Siti.

Ahnaf yang mengaku berprofesi sebagai dokter Spesialis Bedah Saraf diketahui memalsukan gelar akademiknya. Hal itu dibuktikan dari foto kartu undangan yang sempat dibagikan oleh netizen.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
01:52
03:14
02:13
Viral