International Yoga Day di Medan.
Sumber :
  • Ahmidal Yauzar Hutagalung/tvOne

International Yoga Day di Medan Kampanyekan Hidup Sehat Fisik dan Mental

Selasa, 21 Juni 2022 - 16:03 WIB

Medan, Sumatera Utara - Yoga dikenal sebagai olahraga yang baik untuk kesehatan fisik maupun mental. Tak heran jika olahraga ini digemari tanpa batas usia maupun kalangan.

Dalam rangka memperingati Hari Yoga Internasional, ratusan pecinta yoga melakukan yoga di halaman kantor Konsulat Jenderal India Jalan Uskup Agung A Sugiopranoto 19, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mengkampanyekan manfaat yoga bagi tubuh.

"Yoga pada dasarnya untuk menjaga kesehatan tubuh, pikiran dan mental. Yoga adalah hidup," ujar Konsulat Jenderal India Medan Shubham Singh.

Menurut Shubham, saat ini yoga populer di berbagai kalangan. Yoga juga digandrungi di seluruh penjuru di dunia. Hal itu tidak terlepas dari upaya sejumlah pihak yang turut mempromosikan olahraga yoga.

“Yoga sangat membantu menghindari stres dan membantu dalam pemulihan. Yoga adalah bagian dari India dan diprakarsai Maharsi Patanjali,” ucapnya.

Senior Instruktur Yoga dari Kamalini Studio Mariana Sin mengatakan Yoga Internasional Day yang kedelapan ini diselenggarakan oleh Konsulat Jenderal India bekerjasama dengan Kamalini Yoga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
06:30
01:40
02:00
02:22
02:28
Viral