Kondisi Bus CV Makmur Terbakar di Jalan Tol Medan - Tebing Tinggi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Sukri

Bus Lintas Provinsi Terbakar di Jalan Tol Medan - Tebing Tinggi, Begini Keterangan Polisi

Jumat, 24 Juni 2022 - 16:10 WIB

Serdang Bedagai, Sumatera Utara – Sebuah bus lintas provinsi CV Makmur terbakar di ruas Jalan Tol Medan -Tebingtinggi. Tepatnya KM 73-74, Dusun I Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, pada Jumat (24/6/2022) siang hari.

Untuk sementara ini, belum diketahui penyebab pasti bus tersebut hangus terbakar. Kemudian, dari pantauan tvonenews.com, terlihat kempulan asap dan api yang sedang menyala di bagian belakang bus tersebut.

Lalu, di lokasi kejadian, terlihat petugas Jasa Marga bersama Petugas Mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Serdang Bedagai, turun langsung guna memadamkan api yang membakar bus tersebut.

Foto Kondisi Bus Terbakar di Ruas Jalan Tol Sumatera

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Sergai, Iptu Helmi Ramdhan mengatakan, pihaknya masih mengumpulkan bahan keterangan, guna memastikan penyebab kebakaran yang menimpa bus CV Makmur.

"Kita masih mengumpulkan keterangan supir bus, agar diketahui penyebab pasti kebakarannya. Untuk korban jiwa tidak ada, karena kondisi bus kosong dan hendak balik ke kota Medan," ujar Kanit Laka Lantas Polres Sergai.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral