Grebek Dua Kampung Narkoba, Polisi Amankan Barang Bukti Beberapa Paket Plastik Klip dan Alat Hisab Sabu.
Sumber :
  • Dedi Herianto

Grebek Dua Kampung Narkoba di Padangsidimpuan, Polisi Amankan Barang Bukti Paket Plastik Klip dan Alat Hisab Sabu

Jumat, 24 Juni 2022 - 21:03 WIB

Padangsidimpuan, Sumatera Utara - Polres Padangsidimpuan, Sumatera Utara, terus membuktikan komitmennya dalam menggempur habis-habisan peredaran narkoba dengan menggelar gerebek kampung narkoba (GKN). 

Kali ini, Jumat (24/6/2022) petang, dipimpin langsung oleh Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, petugas yang tergabung dalam Tim Khusus, kembali melakukan penggerebekan di dua kampung narkoba.

Tampak personel dari BNNK Tapanuli Selatan (Tapsel) juga terjun dalam penggerebekan yang berlangsung di dua lokasi itu, yakni di Kampung Jawa, Padangsidimpuan Selatan dan Jalan Solo, Padangsidimpuan Utara.

"Dimana, beberapa hari yang lalu, kami mendapat informasi bahwa masih marak peredaran narkoba di (dua) kampung tersebut," ujar Kapolres didampingi Kepala BNNK Tapsel, Kompol Hendro Wibowo, SIP, MM, MSi, dan Kasat Resnarkoba, AKP Sammailun, SH, ke wartawan usai penggrebekan.

Dari hasil penggrebekan tersebut, jelas Kapolres pihaknya sukses menemukan sejumlah barang bukti yaitu beberapa paket plastik klip diduga berisi sabu dan alat hisap sabu (Bong). 

Pihaknya juga mengamankan 10 pria yang diduga beberapa di antaranya, adalah pengedar dan urinnya semua positif narkoba.

"Nanti, akan kami dalami lagi, untuk peran masing-masing (pria yang diamankan)," terang Kapolres.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral