Ilustrasi Pelecehan Seksual.
Sumber :
  • U-Report

Sadis ! Remaja Putri 14 Tahun Digilir Paksa Empat Pria Hingga Hamil 5 Bulan

Sabtu, 25 Juni 2022 - 03:42 WIB

Langsa, Aceh Timur – Nasib naas menimpa seorang remaja berusia (14) di Kota Langsa Aceh, Sebut saja (Melati) Ia diduga mengalami pemerkosaan secara bergilir oleh empat orang pria bejat yang merupakan warga langsa kota, sehingga remaja tersebut hamil 5 bulan.

Ayah kandung Melati (Korban) menjelaskan awalnya korban sering dilecehkan oleh pelaku berinisial F, S, dan A. yang juga masih di bawah umur pada Februari lalu.

“Anak saya waktu itu di Iming-imingi akan dibelikan baju baru oleh pelaku berinisial A, pelaku sering menjemput korban ke rumah dan merayu sehingga korban terbuai, selanjutnya korban dibawa kesuatu tempat yang disana ada 2 pria lainnya yaitu F dan S.” jelas Ayah Korban kepada tvonenews.com, Jumat (24/06)

Selanjutnya Korban (Melati) di lecehkan oleh ketiga pria tersebut, kemudian melati Kembali di bawa oleh seorang pria lain yang belum di ketahui identitasnya ke lokasi lain.

“Setelah itu anak saya (Melati) dibawa pulang, selang beberapakali bulan kemudian melati mengakui telah di lecehkan dan diperkosa oleh empat orang pria tersebut, saat ini kondisi melati hamil 5 bulan,” tambahnya.

Kini dengan rasa hati yang hancur ayah melati membuat laporan polisi ke SPK Polres Langsa atas apa yang telah menimpa anaknya itu.

Kasat Reskrim Polres Langsa, Aceh Iptu Imam Aziz Rachman mengatakan, bahwa pihaknya telah menerima laporan dari SKP atas tindak lanjut laporan dari orang tua melati yang diduga korban pemerkosaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral