Warga Kota Medan mengunakan kebutuhan listrik di malam hari..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

PLN Penuhi Kebutuhan Listrik 21 MVA Bagi Produksi Sektor Bisnis dan Industri

Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:27 WIB

Medan - Untuk mendukung pemenuhan kebutuhan listrik pada sektor bisnis dan industri demi meningkatkan produksi dan menyambut investasi baru, PLN UIW Sumatera Utara siap memenuhi kebutuhan listrik untuk meningkatkan kapasitas produksi.

“Ini merupakan prestasi yang luar biasa, di penghujung semester I tahun 2022 PLN UIW Sumatera Utara melakukan penandatanganan SPJBTL sebanyak tujuh pelanggan tegangan menengah dengan total daya sebesar 21 MVA. Hal ini juga membuktikan bahwa PLN siap mendorong para pelaku usaha di sektor bisnis dan industri untuk berinvestasi di Sumatera Utara,” ungkap General Manager PLN UIW Sumatera Utara, Pandapotan Manurung, Sabtu (25/6/2022).

Pandapotan Manurung juga mengapresiasi PLN UP3 Medan Utara yang proaktif dan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan para pelanggan di wilayah kerjanya dengan selalu menghadirkan listrik yang andal. Dengan demikian, para pelaku usaha tidak khawatir untuk meningkatkan kapasitas produksinya.

Pandapotan mengajak para pelanggan yang hadir untuk menggunakan aplikasi PLN Mobile. Aplikasi ini merupakan terobosan PLN dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan memberikan beragam kemudahan dalam satu genggaman.

“Pelanggan tidak perlu repot lagi jika ingin mengajukan permohonan pasang baru, penambahan daya, pembelian token, pembayaran rekening listrik, pengaduan dan keluhan serta pencatatan angka meter secara mandiri. Mudahnya menikmati layanan PLN hanya cukup dengan satu aplikasi,” tutup Pandapotan Manurung. (zul/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral