Atlet Arung Jeram dari Club Pandawa Kayak (CPK) sedang Mengarungi Ganasnya Arus Sungai.
Sumber :
  • Tim tvOne/Sri Gustina

Atlet Club Pandawa Kayak Beri Hadiah Kemenangan untuk HUT Kota Medan Ke-432

Selasa, 28 Juni 2022 - 10:23 WIB

Medan, Sumatera Utara - Sebenatar lagi, Kota Medan akan merayakan HUT ke-432 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang. Maka dari itu, Atlet Arung Jeram dari Club Pandawa Kayak (CPK) binaan Yayasan Ruang Edukasi Pandawa (REP) mempersembahkan  hadiah kemenangan untuk Kota Medan dan Wali kota Medan, Bobby Afif Nasution. 

Ketua Yayasan REP, Ady Pandawa, S.T, menjelaskan, meski menorehkan juara 2 umum dalam merebut piala arung jeram Kapolres Subulussalam, ini merupakan langkah baik untuk melukis prestasi di kancah nasional dan internasional berikutnya.

"Mengapa begitu? karena kami yakin dengan kapasitas atlet arung jeram dan atlet kayak yang kami miliki, semangat muda dari mereka dan kecintaannya untuk kota kelahirannya menjadi darah juang mereka untuk menoreh prestasi," ujar Pandawa kepada tvOnenews.com, Selasa (28/6/2022). 

Untuk ke depannya, ia menuturkan, atletnya akan melakukan persiapan untuk andil dalam seleksi daerah pada masin -masing Cabor, baik arung jeram dan dayung dalam rangka mengikuti kejuaran PON Aceh-Sumut 2024. 

"Jadi, kita tak muluk-muluk untuk Pon 2024. Hanya cukup tidak juara 2 dan 3, namun target kita hanya juara 1. Di mana tujuan kita se-visi dan se-misi dengan pak Bobby Nasution. Yakni jadikan kota Medan, kota atlet," ujarnya dengan bangga.

Di sisi lain, satu di antara atlet arung jeram dari Club Pandawa Kayak yang merupakan warga Kecamatan Medan Tuntungan, Roma Arya Sitepu (19) merasa sangat bangga bisa menjuarai 2 umum dalam merebut piala Kapolres Subulussalam 2022.

"Bangga sekali, karena kami di sini mewakili nama Kota Medan dan Kapolres Kota Medan di provinsi Aceh ini, serta bisa menorehkan juara 2 umum," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral