Anggota Brimob Asal Jambi Tewas Ditembak, Begini Suasana Rumah Duka.
Sumber :
  • tim tvone/Bayu

Anggota Brimob Asal Jambi Tewas Ditembak, Begini Suasana Rumah Duka

Senin, 11 Juli 2022 - 19:15 WIB

Jambi, Jambi – Anggota Brimob asal Jambi, Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat, tewas ditembak rekannya di kamar petinggi polri yakni Ajudan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, di daerah Duren Tiga, Jakarta Selatan, pada Jumat (8/7/ 2022).

Kabar tewasnya anggota Brimob tersebut menjadi kabar duka yang mendalam bagi keluarganya. Bahkan tampak dari foto yang beredar di media sosial (medsos) Instagram, terlihat keluarganya menangis meratapi jasad anggota Brimob yang tewas tersebut karena ditembak.

Bibi korban, Rohani Simanjuntak menyampaikan kondisi anggota Brimob tersebut, Brigpol Nopryansah, meninggal dunia dengan bekas empat luka tembak. Yakni dua luka tembak di dada, satu luka tembak di tangan dan satu luka tembak di leher.

Tidak hanya itu, ia juga manyampaikan kesedihannya karena melihat korban mengalami luka sajam di mata, hidung, mulut dan kaki.

“Sampai saat ini kami belum mendapat kronologis penembakan dari kepolisian. Bahkan, kami juga tidak mengetahui pelaku penembakan. Kami cuma tahu, kalau pelakunya sudah diamankan di Mabes,” Kata Rohani.

"Saya dan keluarga korban juga yang menyambut mulai dari bandara sampai ke rumah di Bahar, karena waktu itu orang tuanya sedang tidak berada di rumah," sambungnya menjelaskan.

Rohani menjelaskan, korban sendiri sudah bertugas selama 2 tahun sebagai Ajudan Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo. Bahkan, ia membeberkan saat korban tiba di rumah duka, keluarga awalnya tidak diperbolehkan untuk melihat kondisi korban. Namun, ibu korban bersikukuh, untuk melihat kondisi anaknya sebelum dimakamkan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:33
02:15
05:26
01:05
02:10
02:17
Viral