Ketua Koni Bandar Lampung, Eva Dwiana membuka ajang Walikota Cup 2022.
Sumber :
  • Tim TvOne/Pujiansyah

8 Cabang Olahraga Dipertandingkan dalam Walikota Cup 2022

Selasa, 26 Juli 2022 - 11:22 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Delapan cabang olahraga (cabor) dipertandingkan pada ajang Walikota Cup 2022. Cabor yang dipertandingkan itu antara lain, pencak silat, taekwondo, sepak takraw, atletik, tinju, karate, sepakbola, bola voli.
 
"Kegiatan tersebut merupakan ajang pembinaan seleksi atlet Bandar Lampung untuk mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Provinsi  (Porprov) ke-IX  tahun 2022. Dari delapan cabor tersebut sebagian sedang berlangsung dan sebagian sudah dilaksanakan," kata Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, usai membuka Walikota Cup 2022, Senin (25/7/2022), di Stadion Pahoman.
 
Menurut Eva Dwiana, atlet Bandar Lampung di masing-masing cabor cukup baik dan berpotensi, untuk itu  kepada seluruh pengurus dan para pelatih untuk lebih meningkatkan lagi dalam melaksanakan program pembinaan dan pelatihan.
 
"Tadi rangkaian Walikota Cup sudah berlangsung sudah selesai dan Bunda berharap kepada atlet yang berasal dari Bandar Lampung untuk tetap solid. Karena, sebentar lagi kita akan mengadakan turnamen besar di bandar Lampung," ungkap Eva Dwiana yang merupakan Walikota Bandar Lampung.
 
Nantinya, sambung Eva, pihaknya akan mengajak Kejuaraan untuk Kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Lampung untuk bergabung dalam kegiatan besar tersebut. Dalam hal ini, pihaknya berharap kedepannya KONI Kota Bandar Lampung bisa lebih membina lagi Atlet-atlet tersebut.
 
“Harapan kita kedepannya KONI Bandar Lampung bisa lebih membina lagi terutama atlet-atlet yang ada pada hari ini, agar menjadi atlet yang tangguh,” harapnya.
 
Kemudian, Wakil Ketua KONI Kota Bandar Lampung, Dwi Priyono. Menjelaskan, untuk total Keseluruhan ia belum jelas tahu dan kegiatan tersebut dimulai pada 23 Juli hingga akhir Agustus 2022.
 
"Kegiatan ini dimulai dari 23 Juli hingga akhir Agustus. Jadi, jadwalnya itu masing-masing cabor perlu dua hari kegiatan dan khusus untuk sepak bola dan voli itu lama kegiatannya," jelasnya. (Puj/Lno)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral