Petugas mendirikan posko pencarian di area lokasi tempat korban di laporkan hilang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Chaidir Azhar

Warga Aceh Barat Dilaporkan Hilang dari Tempat Tidur, Petugas Lakukan Pencarian di Kebun Sawit

Selasa, 26 Juli 2022 - 12:30 WIB

Aceh Barat, Aceh -  Saifuddin (47) warga Desa Blang Mee Kecamatan Woyla, Kabupaten Aceh Barat sudah tiga hari terakhir dilaporkan hilang. Korban diduga hilang di kawasan perkebunan warga Desa Seuneubok Dalam Kecamatan Woyla Timur kabupaten setempat.

 

Korban dinyatakan hilang sejak Minggu pagi, 24 Juli 2022. Hilangnya korban diketahui pertama sekali oleh sang istri, yang tidak mendapati sang suami berada di tempat tidur meski saat itu masih subuh buta.

 

Koordinator Pos SAR Meulaboh, Liza Irwansyah mengatakan,  berdasarkan keterangan yang diperoleh dari istrinya, Saifuddin menghilang saat menginap di rumah saudara mereka yang berada di Desa Bukit Meugajah Kecamatan Woyla Timur.

 

"Ia [Saifuddin] memiliki penyakit asam lambung dan saat itu ia berobat kampung di Blang Dalam Kecamatan Woyla Timur. Usai berobat mereka memilih menginap di rumah saudaranya di Bukit Meugajah. Tapi pada paginya korban tidak ditemukan berada di tempat tidur," kata Koordinator Pos SAR Meulaboh, Liza Irwansyah, Selasa (26/7/2022)

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral