Maling Kotak Amal di Masjid Kota Binjai Terekam CCTV.
Sumber :
  • tim tvone/taufik hidayat

Terekam CCTV, Begini Detik-detik Aksi Pencurian Kotak Amal di Mesjid Kota Binjai

Senin, 1 Agustus 2022 - 16:49 WIB

Binjai - Sumatera Utara, Detik-detik aksi pencurian kotak amal di Mesjid An – Nur, Lingkungan 8, Kelurahan Mencirim, Kota Binjai, terekam CCTV masjid, pada Senin (1/8/2022) dini hari. Peristiwa sendiri, diketahui pengurus mesjid pagi hari saat hendak melaksanakan salat subuh berjamaah.

Menurut pengurus Mesjid An – Nur, Muhammad Prihalimsyah jelaskan, saat dirinya mau masuk ke masjid, kotak amal yang selalu berada di teras masjid dirinya lihat sudah tidak ada di tempat.

“Dilihat di rekaman CCTV, terlihat dua orang laki - laki datang dengan menggunakan sepeda motor dan berhenti di depan masjid,” tutur Pengurus Mesjid An – Nur kepada tvonenews.com, Senin (1/8/2022).

Setelah itu, ia katakan, seorang pria yang menggunakan kaos warna kuning berlengan pendek sekitar pukul 01.42 WIB masuk ke dalam mesjid dan mengambil kotak amal serta membawanya keluar mesjid dan langsung membawa kabur kotak tersebut.

"Dari rekaman CCTV, terlihat ada seorang laki - laki masuk ke dalam mesjid dan temannya menunggu di sepeda motor. Kemudian seorang maling yang masuk langsung mengambil kotak infak sekitar pukul 01.42 WIB," ucap pengurus masjid.

Lebih lanjut pengurus mesjid menjelaskan bahwa di dalam kotak infak tidak ada isinya, sebab pada malam hari baru diambil oleh pengurus mesjid.

"Beruntung didalam kotak infak tidak ada isinya karena tadi malam baru diambil," jelas Prihalimsyah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:11
13:31
06:01
02:57
02:49
01:28
Viral