Antisipasi 3C Polres Binjai Laksanakan Patroli Malam Hari.
Sumber :
  • Tim Tvone/Taufik Hidayat

Antisipasi 3C Polres Binjai Laksanakan Patroli Malam Hari

Selasa, 9 Agustus 2022 - 13:14 WIB

Binjai, Sumatera Utara - Guna menjamin rasa aman, nyaman dan menghilangkan keresahan warga terhadap kejahatan jalanan, geng motor dan pelaku balap liar serta kejahatan 3C (Curi, Curat, Curas) Personil Sat Samapta, Sat Intel dan Sat Reskrim Polres Binjai melaksanakan patroli gabungan pada Senin (8/8/2022) malam hingga dini hari tadi.

Patroli gabungan ini dipimpin Kasat Samapta Polres Binjai AKP Feriawan yang dimulai pukul 20.00 WIB hingga dini hari dengan cara mobile dan stasioner di Kota Binjai, terutama pada tempat atau jalan - jalan rawan terjadinya tindak pidana 3C, balap liar maupun geng motor.

Kasi Humas Polres Binjai, Iptu Junaidi mengatakan dalam patroli gabungan yang dilaksanakan malam hari tadi, ada sejumlah kendaraan yang diamankan dan diserahkan ke Satuan Reskrim Polres Binjai guna penanganan lebih lanjut.

"Pada pelaksanaan kegiatan ini telah diamankan sebanyak 4 unit sepeda motor tanpa plat nomor, knalpot blong dan tanpa dokumen yang sah, selanjutnya diserahkan ke Sat Reskrim guna penindakan dan penyelidikan lebih lanjut," ucap Kasi Humas Polres Binjai saat dikonfirmasi tvonenews.com pada Selasa (9/8/2022).

Lebih lanjut Kasi Humas Polres Binjai menjelaskan bahwa rangkaian kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin, pasca viralnya video ratusan geng motor yang berkeliaran di Kota Binjai pada Minggu (7/8/2022) dini hari yang lalu.

"Kegiatan patroli gabungan ini merupakan kegiatan rutin dan terus dilaksanakan untuk menjamin situasi Kota Binjai tetap dalam keadaan kondusif,  sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terhindar dari keresahan, khususnya ulah  yang ditimbulkan oleh geng motor, balap liar dan kejahatan lainnya," jelas Kasi Humas Polres Binjai. (THT/LNO).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral