Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Jurang Pinggir Sungai Hopo Humbang Hasundutan.
Sumber :
  • Syaren Situmorang/tvOne

Bikin Geger, Tulang Belulang Manusia Ditemukan di Jurang Pinggir Sungai Hopo Humbang Hasundutan

Rabu, 10 Agustus 2022 - 08:01 WIB

Humbang Hasundutan, Sumatera Utara - Warga Dusun I Sijabi-jabi, Desa Naga Saribu III, Kecamatan Lintong Nihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara digegerkan penemuan tulang belulang manusia, Selasa (9/8/2022).

Sat Reskrim Polres Humbang Hasundutan bersama Polsek Lintong Nihuta turun tangan melakukan olah TKP.

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP Achmad Muhaimin mengatakan tulang belulang manusia itu ditemukan oleh masyarakat sekitar pukul 11.30 WIB.

"Tulang belulang manusia yang ditemukan mulai dari tengkorak kepala, rahang bawah, tulang kaki, tulang tangan, tulang jari dan tulang pinggul. Ditemukan di bawah jurang yang terjal berjarak sekitar 500 meter di pinggir Sungai Hopo," kata Achmad.

Lalu, ditemukan juga celana dalam laki-laki warna hijau merek Crocodile, baju kaos lengan panjang bertuliskan BBNY dan celana panjang warna abu-abu dalam keadaan robek. Letaknya berjarak sekitar 30 meter dari penemuan tulang belulang.

Tulang belulang manusia itu ditemukan oleh Indra Nababan dan Lamsar Nababan.

"Berdasarkan keterangan saksi, pada hari Senin 8 Agustus 2022 pukul 14.00 WIB saksi pergi dengan tujuan ke Sungai Hopo untuk memancing dan mencari kepiting. Kemudian, di pinggir sungai tersebut saksi melihat ada tulang belulang manusia," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral