Korban DS saat memberikan keterangan kepada wartawan..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Ahmidal

Seorang IRT Jadi Korban Perampokan dan Pemerkosaan Saat Suami dan Anak Tidak di Rumah

Kamis, 11 Agustus 2022 - 13:28 WIB

Medan - DS (34), seorang ibu rumah tangga (IRT) menjadi korban perampokan dan pemerkosaan saat suami dan anak-anaknya sedang tidak berada di rumah.

Dari keterangan korban DS, peristiwa perampokan dan pemerkosaan itu terjadi di rumahnya di kawasan Kecamatan Percut Sei Tuan, Sabtu (6/8/2022) pukul 03.00 dini hari. 

Dijelaskannya, saat itu ia sedang tidur di dalam kamar dan terbangun setelah mendengar adanya suara dari luar. Penasaran akan hal itu, dirinya lantas keluar kamar untuk mengecek suara tersebut.

"Subuh itu terdengar suara berisik-berisik jadi penasaran, maksudnya mau ngecek suara apa itu. Pas buka pintu, satu langkah dari pintu kamar langsung ditodongnya pakai pisau, sambil mulut saya juga dibekap," kata DS, Kamis (11/8/2022).

Lanjutnya, DS menerangkan dengan posisi  pisau masih ditodong ke leher, pelaku membawanya kembali ke kamar meminta agar korban mengeluarkan barang-barang berharga miliknya.

Tidak puas dengan aksi kejahatannya, pelaku juga membuka paksa pakaian korban, mengikat tangan ke belakang tubuh korban dan membawanya menuju kamar mandi kemudian pelaku merudapaksa korban. 

"Diambili semua barang-barangnya, habis itu ditelanjangi, tangan saya diikat, habis itu dirudapaksa. Gimana mau teriak, mulutnya dibungkam pisaunya di leher. Enggak usah berisik gitu katanya, kalau kau berisik nanti ku bunuh kau," kelas DS menerangkan kalau dia diancam.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:35
03:32
02:20
01:02
12:54
01:37
Viral