diduga Sepasang Kekasih Mencuri Sepda Motor di Kota Medan.
Sumber :
  • tim tvone/Bahana Sitomorang

Detik-detik Sepasang Kekasih di Kota Medan Kepergok Warga Saat Curi Sepeda Motor, Begini Kronologinya 

Jumat, 12 Agustus 2022 - 19:20 WIB

Medan, Sumatera Utara - Sepasang kekasih asal Kota Medan kepergok warga saat hendak mencuri sepeda motor, di Jalan Seser, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. Keduanya kabur ketika aksinya ketahuan oleh warga setempat, lalu dikejar warga hingga ke Jalan Gaharu, Medan Timur. 

Detik-detik aksi kejar-kejaran terhadap terduga pelaku yang belum diketahui identitasnya ini pun terekam dan viral di sejumlah akun media sosial Instagram.

Dalam video yang dilihat tvonenews.com, terlihat seorang warga mengejar terduga pelaku menggunakan motor. Aksi saling kejar bagai film action pun terekam.

"Sepasang kekasih melakukan aksi curanmor di Jalan Seser Medan, pelaku diketahui oleh pemiliknya sehingga keduanya melarikan diri setelah diteriaki korbannya," tulis caption di satu di antara akun medsos Instagram, seperti yang dikutip tvonenews.com, Jumat (12/8/2022).

Warga yang mendengar teriakan korban langsung mengejar keduanya hingga ke Jalan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

"Keduanya tertangkap warga setelah menabrak mobil, pelaku langsung dihajar warga dan keduanya pun langsung dibawa ke Polsek Medan Timur," tulis komentar warganet itu. 

Sementara, Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu Jefri Simamora saat dikonfirmasi tvonenews.com, membenarkan pelaku dibawa ke Polsek Medan Timur. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral