Kesiangan, Kawanan Maling di Lubuk Linggau Gagal Gondol Mesin ATM.
Sumber :
  • Arwin

Kesiangan, Kawanan Maling di Lubuk Linggau Gagal Gondol Mesin ATM

Minggu, 14 Agustus 2022 - 12:41 WIB

Lubuk Linggau, Sumsel - Kawanan maling menggasak mesin ATM milik Bank BRI yang berada persis di sebelah Gedung Pengadilan Agama Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Minggu dini hari tadi, sekitar pukul 04.47 WIB.

Aksi kawanan pencuri ini terbilang nekat, di mana saat mereka beraksi ada beberapa warga sekitar yang menonton aksinya dari kejauhan bahkan sempat merekam aksi nekat kawanan bandit tersebut.

Menurut warga, kawanan maling ini kabur setelah menjelang matahari terbit di mana pengguna jalan mulai ramai, bahkan kendaraan roda empat milik maling tersebut tertinggal lantaran ketakutan mendengar teriakan warga sembari mendekat ke lokasi kejadian.

"Maling tersebut berjumlah empat orang pak, mereka berusaha mengangkat mesin ATM ke dalam mobil namun gagal " ungkap warga yang tak mau menyebutkan nama nya.

Sementara itu di lokasi tampak mesin ATM milik Bank BRI tergeletak tak jauh dari lokasi dan dalam pengawasan pihak kepolisian resort Lubuk Linggau.

Kasat Reskrim Polres Lubuk Linggau, AKP Muhammad Romi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, pihaknya saat ini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku.

"Benar kejadian berlangsung dini hari tadi dan saat ini kita sedang melakukan pengejaran " terang Romi via telepon. (Aza/Nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral