Aksi Pelaku Pencuri Celana Dalam di Tebo Terekam CCTV.
Sumber :
  • tim tvone/Tarmizi

Terekam CCTV, Begini Detik-detik Seorang Pria Mencuri Celana Dalam Karyawan Konter di Tebo

Senin, 15 Agustus 2022 - 17:01 WIB

Tebo, Jambi - Detik-detik aksi seorang pria sedang mencuri celana dalam satu di antara karyawan konter handphone di Kilometer Empat, Kelurahan Tebing Tingi, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo, Jambi, terekam CCTV.

Rekaman CCTV itu pun menjadi viral di media sosial (medsos) hingga menuai komentar para warganet. Dari video yang beredar berdurasi 59 detik itu, memperlihatkan seorang pria yang diperkirakan berusia di atas 30 tahun itu tampak sudah masuk ke dalam pagar yang berada di belakang konter tersebut.

Sebelum mencuri, pria yang memakai baju kaos dan celana pendek berwarna merah tampak mendekati jemuran sambil melirik kiri kanan. Setelah itu, pria tersebut langsung mengambil dalaman wanita sebanyak tiga Pcs dan langsung kabur sambil memasukkan hasil curian itu ke dalam bajunya.  

Menurut keterangan pemilik konter, Desi katakan,  bahwa aksi pencurian celana dalam ini terjadi pada hari Sabtu (13/8/2022) sekitar pukul 12.45 WIB sesat setelah karyawannya menjemur pakaian. Kemudian, saat karyawan kembali ke belakang tidak lagi melihat celama dalam di jemuran.

"Palingan hanya selang beberapa detik saja setelah karyawan jemur pakaian, kemungkinan sudah diintai pelaku dari jauh," kata Desi, Senin (15/8/2022).

Desi mengatakan diduga pelaku masuk dari belakang rumah tetangga yang tidak dipasang pagar beton. Dirinya juga menyampaikan bahwa wajah pria yang terekam cctv pun juga dikenal warga sekitar.

"Saya yakin orang sekitaran benteng pasti kenal lah dengan bapak bapak itu, karena perawakannya sangat jelas di cctv itu," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral