Ilustrasi Berhubungan Intim.
Sumber :
  • Istimewa/pixabay.com

Beredar Video Tak Senonoh Anggota DPRD  Pasuruan dengan Wanita, DPP PKB Langsung Pecat 

Minggu, 28 Agustus 2022 - 18:45 WIB

Sumatera - Beredar kabar soal video tak senonoh anggota DPRD Kabupaten Pasuruan dengan seorang wanita yang bukan istrinya, di media sosial (medsos) Instagram.

Berdasarkan keterangan medsos tersebut, video yang beredar hingga viral itu, menayangkan adegan mesum anggota DPRD Kabupaten Pasuruan berinisial IY dari Fraksi PKB dengan wanita di kamar hotel.

"Sebuah video mesum yang diduga dilakukan anggota DPRD Kabupaten Pasuruan berinisial IY dari Fraksi PKB dengan seorang perempuan di kamar hotel viral. DPP PKB pun telah mengetahui hal tersebut dan langsung mengambil langkah dengan memecat anggotanya itu," tulis pemilik akun media sosial instagram pasuruaninfo, seperti yang dikutip tvonenews.com, Minggu (28/8/2022). 

Kemudian, dari akun tersebut, video mesum anggota DPRD itu berdurasi 10 detik hingga beredar dan membuat heboh warga Pasuruan beberapa hari terakhir ini. 

Bahkan, yang membuat netizen berkomentar, video tak senonoh itu menyangkan anggota DPRD tersebut berhubungan suami istri dengan wanita yang bukan istrinya.

Tak hanya itu saja, dalam videon tersebut juga, memperlihatkan anggota DPRD itu tidak menhenakan sehelai pakaian dengan wanita tersebut di atas ranjang.

Namun yang paling ironinya, dari informasi yang beredar, adegan asusila itu dilakukan anggota DPRD itu ketika sedang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke luar kota.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral