Mengerikan, Detik-detik Sekelompok Pemuda Asal Tanjung Nangko Membawa Senjata Tajam Terekam Kamera, Diduga Geng Motor.
Sumber :
  • Istimewa/Tangkapan Layar dari Instagram kabarkampungkito_id

Mengerikan, Detik-detik Sekelompok Pemuda Asal Tanjung Nangko Membawa Senjata Tajam Terekam Kamera, Diduga Geng Motor

Minggu, 4 September 2022 - 12:57 WIB

Sumatera - Baru-baru ini beredar video di media sosial Instagram, tentang detik-detik sekelompok pemuda asal Tanjung Nangko membawa senjata tajam yang terekam kamera pengendara mobil saat melintasi jalan raya tersebut. 

Kejadian mengerikan itu diabadikan pengendara mobil melalui rekaman video. Dari rekaman tersebut, tampak sekelompok pemuda dengan mengendarai sepeda motor berboncengan dan menggunakan helem serta membawa senjata tajam berupa samurai

Kemudian, si perekam pun mengaku dengan dialek daerah bahwa kejadian itu begitu mengerikan karena sekelompok pemuda membawa senjata tajam.

"Subhanallah, agak ngeri jok, ah, oh iyo bawak senjato tajam, negri jok," ujar perekam seperti yang dikutip tvonenews.com dari akun media sosial Instagram kabarkampungkito_id, Minggu (4/9/2022).

Kemudian dari keterengan akun tersebut, bahwa sekelompok pemuda tersebut diduga genk motor yang membawa senjata tajam di kawasan Tanjung Nangko, Kasang Pudak. 

"Sekelompok Pemuda diduga Genk Motor membawa Sajam di Tanjung Nangko, Kasang Pudak, Minggu dini hari tadi, sekitar pukul 03.00 WIB di dekat Tanjung Nangko, Kasang Pudak," tulis pemilik akun tersebut. 

Sontak hal itu pun menuai komentar netizen, seperti pemilik akun Instagram irvan_fauzia,

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral