Petugas lakukan olah TKP.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Kiki Habibi

Putra Mantan Bupati Muaraenim Ditemukan telah Membusuk

Jumat, 14 Oktober 2022 - 02:25 WIB

Muaraenim, Sumatera Selatan - Masyarakat Jalan Karet, Kelurahan Air Lintang, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muaraenim, Sumatera Selatan mendadak heboh. Pasalnya, putra mantan Bupati Muaraenim, Alm H Kalamudin Djinab yakni Derry Oktavianza (43), ditemukan meninggal dunia dengan kondisi telah membusuk.

Korban ditemukan warga dan pihak berwajib, Kamis (13/10) pukul 13.00 WIB, dalam posisi terbaring di lantai ruang tengah dengan kondisi tubuh sudah membengkak dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Kabar tersebut sontak mengundang perhatian para pejabat Pemkab Muara Enim dan Tim Inafis Polres Muara Enim yang langsung mendatangi rumah korban untuk melakukan olah TKP. Setelah dilakukan olah TKP jasad korbanpun langsung dibawa ke RSUD Dr HM Rabain Muara Enim untuk dimandikan. Selanjutnya akan disemayamkan di Pemakaman Desa Lebak Budi.

Menurut informasi, jasad Derry pertama kali ditemukan lantaran warga setempat mencium bau busuk dan menyengat dari sekeliling rumahnya. Karena curiga, wargapun menelusuri asal bau, yang ternyata berasal dari rumah Alm Kalamudin Djinab. Kemudian RT setempat melaporkan ke anggota Babinsa dan Bhabinkantibmas dan diputuskan untuk mendobrak pintu rumah Derry.

Kasat Reskrim Polres Muaraenim, AKP Toni Saputra didampingi Tim Inafis, Aipda Ucin Kelana mengatakan, korban meninggal dunia diperkirakan sudah tiga hari. 

"Dari hasil identifikasi dan hasil visum Dr M Fitra di RSUD Dr HM Rabain Muara Enim tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pembusukan pada tubuh korban, dan menurut keterangan istri korban, kata dia, bahwa korban tersebut mengalami penyakit ambeyen berat, darah tinggi dan jantung. Dan dari sakit ambeyen berat tersebut selalu mengeluarkan cairan darah. Jenazah sudah diambil pihak keluarga untuk disemayamkan,” ujarnya. (mkb/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral