Tim SAR Gabungan melakukan Penyisiran di sekitar Lokasi Kejadian, untuk mencari Keberadaan Korban.
Sumber :
  • Tim Tvone/Darlianto

Kelelahan Saat Berenang, Riki Hilang Tenggelam di Sungai Tabir

Selasa, 25 Oktober 2022 - 16:41 WIB

Merangin, Jambi - Seorang pria bernama Riki (34), dikabarkan hilang tenggelam saat berenang disungai Batang Tabir, Kecamatan Tabir Barat, Kabupaten Merangin, Jambi.

Kepala Kantor Basarnas Jambi, Kornelis menjelaskan, korban dinyatakan hilang tenggelam, pada saat dirinya hendak menyebrangi sungai Tabir untuk menjemput barang dengan cara berenang, pada sore Senin (24/10/22) kemarin.

"Setibanya di tengah sungai, Korban mengalami kelelahan dan terseret arus, lalu tenggelam," jelas Kornelis, Selasa (25/10/22).

Kornelis menyebutkan, setelah mendapatkan informasi dari Camat Tabir Barat, bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia, yang menyebabkan 1 tenggelam di Sungai Tabir Desa Muara Kibul, Tim SAR Jambi langsung menuju ke lokasi kejadian, untuk melakukan pencarian terhadap korban.

"Mendapatkan informasi dari Camat, kami langsung menyiapkan para personil, untuk melakukan pencarian terhadap korban," tuturnya.

Ia mengatakan, saat ini Tim dari Pos SAR Muaro Bungo, Jambi, telah menyiapkan beberapa peralatan untuk melakukan pencarian terhadap korban.

“Saat ini Tim dari Pos SAR Bungo dalam perjalanan menuju ke lokasi kejadian dengan membawa peralatan seperti perahu Rafting, Peralatan Water Rescue, Peralatan Medis, Peralatan Evakuasi dan Peralatan Komunikasi,” katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral