Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono gelar konferensi pers..
Sumber :
  • Tim TvOne/Darlianto

Polisi Ungkap Pelaku Pembunuhan Siswa Magang di PT GGI Sarolangun

Senin, 31 Oktober 2022 - 18:24 WIB

Sarolangun, Jambi - Satreskrim Polres Sarolangun, Jambi, berhasil mengungkap tiga orang pelaku pembunuhan terhadap Ahmad Sobri (18), seorang siswa SMK Muhammadiyah Jambi, pada 12 Oktober 2022 lalu.

Sebelumnya, Ahmad Sobri dilaporkan hilang sejak 4 Oktober 2022, saat magang di perusahaan tambang Glora Geoservice Indonesia (GGI) kontraktor PT RAP pengeboran di IUP PT HK, yang bergerak di bidang pertambangan, di Desa Lubuk Napal, Kecamatan Pauh.

Setelah dilakukan pencarian, korban ditemukan oleh tim gabungan tewas di dalam hutan, yang hanya menyisakan tengkorak kepala, tulang kaki kiri, tulang punggung yang sudah hancur, sepasang sepatu, tas selempang warna hitam, tulang kaki kanan, rusuk berlepasan, celana panjang warna coklat, KTP, uang tunai sebesar Rp150 ribu, handphone dan GPS.

Dari penemuan tersebut, Polres Sarolangun melakukan penyelidika, hingga berhasil mengungkap bahwa Ahmad Sabri siswa magang tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Ada tiga orang Pelaku yang kita amankan saat ini. Ketiga pelaku diamankan, atas dugaan pelaku pembunuhan korban saat tengah magang," ujar Kapolres Sarolangun, AKBP Anggun Cahyono, Senin (31/10/2022).

Ia mengatakan, ketiga pelaku yang diamankan adalah AN alias MK (64) sebagai pelaku utama dan dua orang pelaku pembantu yang ikut serta berinisial PH (25) dan SH (25), yang merupakan warga Desa Mandiangin Tuo, Kecamatan Mandiangin.

Anggun Cahyono menjelaskan, dari pemeriksaan yang dilakukan, pembunuhan itu terjadi pada Rabu 5 Oktober 2022 sekitar pukul 11.30 WIB, di Desa Lubuk Napal, bahwa pelapor mendapatkan laporan bahwa anak magang telah hilang di PT GGI Desa Lubuk Napal, Kecamatan Pauh.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral