Ketua KONI Tapanuli Tengah, Abdul Rahman Sibuea bersama Rika Mayani peraih Medali Emas Cabor Angkat Berat Porprovsu ke XI.
Sumber :
  • Tim Tvone/Syaren

Tapanuli Tengah Raih Medali Emas Porprovsu ke XI

Selasa, 1 November 2022 - 22:05 WIB

Tapanuli Tengah, Sumatera Utara - Atlet angkat berat asal Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Rika Mayani, berhasil meraih medali emas Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) ke XI, di Kota Medan, Selasa (1/11/2022).

Kabar baik ini disampaikan langsung oleh Ketua KONI Tapanuli Tengah, Abdul Rahman Sibuea. "Hari ini kita dapat 1 (satu) emas dari cabang Pabersi, angkat berat kelas 52 putri atas nama atlet Rika Mayani," kata Abdul Rahman saat dihubungi tvonenews.com, Selasa sore.

Namun Abdul Rahman belum dapat menyampaikan secara rinci apa saja prestasi lainnya yang diraih oleh para atlet asal Tapanuli Tengah di Porprovsu, karena saat ini event 4 tahunan itu masih berlangsung.

Mendapat kabar atlet Tapanuli Tengah meraih medali emas, Pj Bupati Yetty Sembiring menyampaikan rasa bangga. "Kita bangga karena keterwakilan perempuan terus membesarkan nama Tapanuli Tengah," ucapnya.

Yetty berharap masih ada prestasi lainnya yang diraih di Porprovsu untuk dibawa pulang ke Tapteng. "Selamat kepada atlet angkat berat Tapteng. Raih prestasi terus dengan cara sportif. Kita tunggu prestasi atlet selanjutnya, tetap berusaha dan berdoa," harapnya.

Untuk mengikuti Porprovsu ke XI yang berlangsung hingga 5 November 2022, KONI Tapanuli Tengah mengutus 48 peserta meliputi atlet, pelatih/official. (SSG/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral