Kios ATM Mini BRI LINK di Kelurahan Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung, Lampung.
Sumber :
  • Pujiansyah

Perampok Bersenpi Satroni Kios ATM Mini BRILink di Bandar Lampung, Uang Belasan Juta Raib

Minggu, 6 November 2022 - 14:23 WIB

Bandar Lampung, Lampung - Sebuah agen kios ATM mini BRILink di Kelurahan Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Senang, Bandar Lampung, Lampung disatroni kawanan perampok bersenjata api, pada Jumat (5/11/2022) sekitar pukul 19.00 WIB.

Dalam aksinya, pelaku yang berjumlah dua orang berhasil menggasak uang belasan juta rupiah dari dalam laci meja kasir. Bahkan, kedua pelaku mengancam dan menodongkan senjata api kepada seorang karyawati BRILink.

"Tau-tau keluarin pistol. Nodongin pistol ke arah kepala saya. Perampok itu meminta saya untuk menuruti perintahnya jika tidak ingin ditembak. Pelaku pun menanyakan uang, tetapi saya diem saja," kata Leni Oktavia, Karyawati BRILink, Minggu (6/11/2022). 

Menurut Leni, kedua pelaku itu berbagai peran, temannya menunggu diatas motor sedangkan rekannya datang dan langsung menodongkan pistol ke arahnya. 

"Temennya satu lagi langsung masuk. Dia membuka laci dan mengambil uang pecahan puluhan ribu dan ratusan. Setelah menguras isi laci, ia hendak buru-buru pergi," jelas Leni.

Namun, lanjut Leni, pelaku yang menodongkan pistol ke arahnya menyuruh rekannya untuk menggeledah dibawah meja dan membuka isi tas. "Saya bilang sampai sumpah-sumpah bahwa tidak ada uang lagi. Uang sudah diambil semua," ungkap Leni.

Usai mengambil uang, kedua pelaku langsung melarikan diri dengan membawa uang sebanyak Rp18 juta. "Saya ingin teriak tapi posisi pistolnya masih ke arah saya. Tapi disimpan di dalam jaket," pungkasnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
09:00
Viral