Rumah Sakit Milik Bendahara PDIP Diserang Sekelompok Pria.
Sumber :
  • Tim TvOne/Yoga Syahputra

Rumah Sakit Milik Bendahara PDIP Diserang Sekelompok Pria, Diketahui Oknum Polisi

Senin, 7 November 2022 - 18:47 WIB

Medan, Sumut - Aksi penyerangan dan penganiyaan dilakukan sekelompok pria di antaranya disebut mengenakan seragam dinas Polri, terjadi di Rumah Sakit Umum Bandung yang merupakan milik Bendahara DPD PDIP perjuangan Sumut Meriahta Sitepu, yang berada di Jalan Mistar Ayahanda, Kelurahan Seiputih Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Minggu (6/11/2022) sekitar pukul 05.15 WIB. 

Pada waktu bersamaan terjadi dua kali penyerangan. Kejadian ini sungguh disayangkan, karena Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar dianggap kebobolan hingga adanya korban.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Tata Reda menyambangi RSU Bandung yang disebut milk bendahara Partai PDI P, Senin (7/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, ia berdialog dengan sejumlah pihak rumah sakit terkait insiden penyerangan yang terjadi Minggu dini hari lalu tersebut. Dalam keterangan persnya, Valentino mengungkapkan ada dua kali aksi penyerangan yang diduga dilakukan sekelompok pria yang sama.

"Kedatangan kami ke tempat ini tentunya atas dasar adanya laporan masyarakat, ada kejadian diduga ada segerombolan orang yang datang ke Rumah Sakit Bandung. Tentunya kejadian tersebut sedang dalam penyelidikan kami. Belum ada saksi yang diperiksa dan tentunya sudah berdasarkan keterangan dari pihak rumah sakit. Kronologis sementara kejadian pertama pada pukul 05.00 WIB, ada korban yakni perawat atas nama bapak Wanda yang sudah menjalani perawatan. Itu ada delapan orang beserta CCTV yang kita dalami dan kemudian saksi. Kemudian di kejadian ke dua ada datang beberapa orang lagi yang datang lagi," ujar Valentino.

Menurut Valentino, kejadian penyerangan itu bisa selesai dengan adanya peran dukungan masyarakat dan pihak rumah sakit yang melerai dan memisahkan.

"Upaya yang kami dari kepolisian yang kami lakukan pertama akan melakukan pemeriksaan baik CCTV maupun saksi. Dugaan adanya oknum pasti kami tindak tegas. Hari ini, akan saya tangkap semuanya. Seperti disampaikan bapak Kapolda juga langsung akan diungkap hari ini. Siapapun pelakunya hari ini akan kita bawa ke Kantor Polrestabes Medan,” beber Valentino.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral