Dishub Karimun Tertibkan Parkir Liar.
Sumber :
  • Tim Tvone/Jupri

Dishub Karimun Tertibkan Parkir Liar

Selasa, 15 November 2022 - 22:48 WIB

Karimun, KepriDinas Perhubungan Karimun, melakukan penertiban dan pengawasan terhadap juru parkir untuk menghindari terjadinya parkir liar di beberapa titik di wilayah Karimun, Selasa (15/11/2022).

Tim gabungan dari Dishub, Satlantas, PM, TNI AL dan AD serta Dispenda Karimun, menyisir titik-titik tempat parkir yang berada di jalan nusantara dan beberapa lokasi di Karimun.
Pengawasan dan penertiban dilakukan untuk menghindari terjadinya parkir- parkir liar.

Kepala Dishub Karimun Afriyan mengatakan penertiban dan pengawasan dilakukan untuk menghindari terjadinya perparkiran liar.

“Kita melakukan penertiban dan pengawasan untuk menghindar terjadinya parkir liar, di wilayah Karimun dan penataan parkir agar tidak semraut sehingga tidak mengganggu kenyamanan pengguna jalan,” ucap Afriyan.

Afriyan menjelaskan, adapun yang kita tetibkan berupa, atribut- atribut parkir seperti, rompi, karcis parkir hingga badge nama untuk memastikan legalitas tugas parkit," ucapnya.

Untuk saat ini kita hanya memberi teguran dan secara lisan, kalau kedepannya masih ada pelanggaran kita akan tidak tegas ungkap Afriyan.

Penertiban dan pengawasan ini akan terus dilakukan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah atau PAD Karimun serta untuk menghindari terjadinya pungutan liar dengan dalih parkir.(AJI/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral