Moeldoko: Tidak Hanya Indonesia Hadapi Permasalahan Pupuk, Eropa Juga.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Moeldoko: Tidak Hanya Indonesia Hadapi Permasalahan Pupuk, Eropa Juga

Selasa, 22 November 2022 - 12:21 WIB

Karimun, Kepri - Moeldoko resmi melantik  Aunur Rafiq sebagai Ketua DPD Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) periode 2022-2027.

Pelatikan Ketua HKTI Provinsi Kepri langsung dilakukan oleh Ketua Umum DPP HKTI Pusat,  Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, di Gedung Nasional, Jalan Yos Sudarso Janjung Balai Karimun, Senin (21/11/2022).
Ketua Umum DPP HKTI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko mengucapkan selamat atas telah dilantiknya kepengurusan DPD HKTI Provinsi Kepri.

"Selamat kepada ketua dan pengurus DPD HKTI Kepri yang telah dilantik,  terus mengabdi dan bekerja dengan baik seperti apa yang diharapkan oleh masyarakat. Khususnya para petani," kata Moeldoko.

Moeldoko mengatakan kepada DPD HKTI Kepri dan DPC di kabupaten dan kota untuk terus menjadi mitra strategis pemerintah dan terlibat dalam proses pembangunan khususnya pada sektor pertanian.

"HKTI  harus tampil untuk membantu pemerintah dalam menghadapi situasi ekonomi dunia saat ini," tegasnya.

Moeldoko, menjelaskan untuk saat ini, dunia  dihadapi isu tentang krisis pangan global, sedangkan  Indonesia masih diberi hasil pangan yang cukup baik, dalam tiga tahun terakhir, hasil panen cukup baik, namun kita juga harus siap menghadapi situasi yang  tidak baik, seperti gagal panen yang disebabkan oleh perubahan musim,” ucapnya.

Berbagai langkah yang akan kita ambil untuk meningkatkan produksi- produksi baik melalui riset benih, ketersediaan peralatan maupun pupuk, pemerintah tetap konsen terhadap itu, ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral