Polda Sumsel Kucurkan Bantuan Bencana Gempa Cianjur.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Rizal

Polda Sumsel Kucurkan Bantuan Bencana Gempa Cianjur

Rabu, 23 November 2022 - 15:36 WIB

Palembang - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel) peduli bencana gempa yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat dengan mengirimkan bantuan berupa sembako dan obat-obatan.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK melalui Wakapolda, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK MH mengatakan, bahwa kegiatan ini bentuk kepedulian Polda Sumsel terhadap korban gempa yang terjadi di Cianjur, Jawa Barat.

“Kegiatan kita ini dicetuskan oleh Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo sebagai wujud empati kita sebagai warga Polda Sumsel, untuk meringankan beban dari masyarakat di Cianjur, Jawa Barat,” ujarnya, Rabu (23/11/2023).

Dirinya menjelaskan, bahwa pihaknya akan berkoordinasi dengan Polda Jawa Barat mengenai penyaluran bantuan tersebut yang akan diberikan kepada Pemerintahan Kabupaten Cianjur.

Adapun bantuan yang berada di truk tersebut di antaranya 5 ton beras, mie instan ratusan dus, selimut, obat-obatan dan kelengkapan anak-anak. "Di truk tersebut ada 5 ton beras, ratusan dus mie instan, selimut, kelengkapan anak dan lain sebagainya," katanya.

Ditambahkannya, pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban para korban yang sedang tertimpa bencana tersebut. "Mudah-mudahan dengan bantuan ini dapat meringankan beban para korban," tutupnya. (SRL/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
03:03
02:36
08:00
01:49
Viral