Mantan Bupati Labura Bantu Anak Korban Kebakaran.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Edi

Mantan Bupati Labura Bantu Anak Korban Kebakaran

Rabu, 23 November 2022 - 18:39 WIB

Labuhanbatu, Sumut - Kebakaran yang menghanguskan 6  rumah semi permanen  di Jalan Ki Hajar Dewantara  Kota Rantauprapat, Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, pada Senin (20/11/2022), sekitar pukul 06.00 WIB kemarin meninggalkan kesedihan.

Di mana, harta benda mereka tidak banyak yang terselamatkan dari amukan si jago merah tersebut.

Sebagai bentuk Kepedulian  terhadap korban kebakaran Yayasan Haji Buyung Sitorus  menyambangi lokasi pasca kebakaran tersebut, pada Rabu (23/11/2022).

Di lokasi H Khairuddinsyah Sitorus  yang lebih akrab dipanggil Pak Buyung mantan Bupati Labura yang juga ketua FKPPI Sumut tersebut bertatap muka dengan warga korban kebakaran, bahkan beliau sempat bercanda gurau dengan para korban kebakaran.

Dikatakan Buyung, ia mendapat kabar tadi pagi ada berita kebakaran di Rantauprapat dari seorang anggota DPRD Labuhanbatu Utara, bahwa ada kebakaran rumah di Bakaranbatu, sehingga banyak pakaian sekolah habis  terbakar.

Sambung Buyung, jadi saya hanya mengurangi beban sedikit saja kepada keluarga korban kebakaran, tadi kita mengajak anak-anak pergi ke toko untuk membeli perlengkapan sekolah.

Kita belikan pakaian sekolah, sepatu sekolah, lengkap bajunya, baju sekolah, baju batik, baju putih supaya anak anak ini sekolah seperti biasa agar tidak ketinggalan sama dengan yang lain, hanya itu saja, kita tidak ada niat lain hanya mengurangi beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran kemarin di Rantauprapat ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:09
02:26
00:58
02:21
03:21
01:03
Viral