kedai kopi nonton bareng sepak bola Piala Dunia 2022.
Sumber :
  • istimewa

Gelegar Qatar, Euforia Nonton Bareng Kemeriahan Piala Dunia Bikin Untung Besar Kedai Kopi di Karimun

Kamis, 24 November 2022 - 00:27 WIB

Karimun, Kepri- Euforia sepak bola Piala Dunia 2022, terbesar yang saat ini berlangsung di Negara Qatar ternyata berdampak positif pada pergerakkan ekonomi di Karimun terutama bagi pengelola kedai Kopi.

Acara perhelatan sepak bola dunia yang berlangsung di penghujung tahun 2022 ini, tidak hanya membuat para penggemarnya antusias dengan gelaran akbar sepak bola, namun juga membawa berkah tersendiri  bagi pengelola kedai kopi, di Karimun  kepulauan riau, salah satunya kedai Kopi Abu Dafi jalan Ayani Karimun.

Alhamdulillah untuk pengunjung cukup banyak apa lagi semenjak piala dunia dimulai, semua kursi yang disiapkan penuh sampai keluar, ucap pengelola kedai kopi Gatot.

Dihari biasa penjualan biasa-biasa saja namun beberapa hari ini semenjak piala dunia, Alhamdulillah cukup ramai omset pun meningkat,''ucapnya.

Selain menyediakan televisi kita juga memasang infokus menggunakan layar lebar, demi kenyamanan pengunjung saat menonton bola,''ucap Gatot.

Biasanya kita buka dari pagi hingga jam 11 malam namun adanya piala dunia ini bisa sampai jam satu, dikarenakan pada jam tersebut pengunjung sudah mulai sepi, mungkin pada kerja kali,''terangnya.

Sementara itu salah seorang penggemar Bola, Rinal mengatakan kalau nonton bareng itu ada sensasi tersendiri kalau dibandingkan nonton di rumah sendiri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral