Petugas gabungan Satreskrim Polrestabes Medan bersama Unit Reskrim Polsek Helvetia dan Unit Reskrim Polsek Sunggal, berhasil menangkap empat pelaku yang menyerang korban Eko Faris Azzam..
Sumber :
  • tvOnenews/Bahana Situmorang

Seorang Pelajar Tewas dalam Tawuran di Medan. Polisi Tangkap 4 Pelaku Penyerangan

Sabtu, 26 November 2022 - 17:19 WIB

Medan, Sumatera Utara - Petugas gabungan Satreskrim Polrestabes Medan bersama Unit Reskrim Polsek Helvetia dan Unit Reskrim Polsek Sunggal, berhasil menangkap empat pelaku yang menyerang korban Eko Faris Azzam menggunakan senjata tajam hingga tewas di Jalan Kapten Sumarsono, Desa Helvetia, Kecamatan Sunggal tepatnya berada di dalam kawasan SPBU pada Jum'at (25/11/2022) lalu.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa menjelaskan untuk saat ini polisi sudah menangkap empat orang pelaku penyerangan.

"Sampai dengan saat ini, kami sudah menangkap empat pelaku, pelaku utama SA (16) merupakan pelaku utama yang membacok korban menggunakan celurit," ungkapnya saat dikonfirmasi tvOnenews.com, Sabtu (26/11/2022) sore.

Tiga pelaku lainnya yang sudah diamankan A,J,S, ketiganya ditangkap di kawasan Helvetia dan Sunggal. Fathir pun menjelaskan para pelajar sekolah ini sebelumnya sudah berjanjian melalui media sosial untuk bertemu lalu tawuran.

"Sebelumnya para pelajar ini sudah berjanji untuk bertemu dan kemudian melakukan aksi tawuran," katanya.

Pada saat konvoi dijalan ada beberapa penyusup dan sekolah lainnya yang bertemu di jalan kemudian ikut. Fathir mengungkapkan, saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lain yang ikut dalam peristiwa itu. 

"Kita sudah menyita barang bukti senjata tajam. Kami sedang kembangkan pelaku lainnya," cetus Fathir.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral