Diduga Jok Helikoper Milik Polri yang Hilang Kontak.
Sumber :
  • Frendy Primadana

Seorang Nelayan Temukan Diduga Jok Helikopter Milik Polri yang Hilang Kontak di Perairan Buku Belitung Timur

Senin, 28 November 2022 - 01:06 WIB

Belitung Timur, Bangka Belitung - Seorang nelayan menemukan puing-puing berupa jok helikopter milik Polri yang dikabarkan hilang kontak di Perairan Buku, Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Bangka Belitung pada Minggu (27/11/2022).

Tim SAR gabungan meminta bantuan kepada nelayan sekitar, untuk meninformasikan jika melihat atau menemukan puing-puing milik helikopter Polri yang hilang kontak.

Salah seorang nelayan melaporkan bahwa telah menemukan diduga jok milik helikopter Polri yang hilang kontak tersebut. Jok tersebut ditemukan oleh nelayan berada di laut lepas. Nelayan tersebut lantas berjalan ke arah timur laut dengan harapan dapat menemukan para awak helikopter yang masih bisa diselamatkan.
Kakansar Basarnas Babel, Made Oka, Minggu (27112022), mengatakan, usai ditemukan nya lepasan jok helikopter Polri ini, nelayan tersebut langsung mendatangi Pos Sar Helikopter Polri, untuk melapor dan menginfokan bahwa helikopter ini jatuh ke dasar lautan luas teluk Buku Limau Kabupaten Belitung Timur.

"Usai mendapat laporan, tim satgas bersama nelayan, saat ini langsung menuju ke kokasi perairan dimana tempat jatuh nya helikopter tersebut, untuk mencari tahu keberadaan helikopter yang menghilang dan mencari peralatan helikopter.” Tutup Made Oka Kakansar Babel. (fpa/ade)


 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral