Ilustrasi Pengeroyokan..
Sumber :
  • viva

Dua Oknum Anggota DPRD Kota Medan Dilaporkan karena Diduga Menganiaya Warga di Tempat Hiburan Malam

Selasa, 29 November 2022 - 20:07 WIB

Medan, Sumatera Utara - Seorang warga melaporkan diduga anggota DPRD Kota Medan ke Polsek Medan Baru, karena melakukan dugaan tindakan kekerasan secara bersama-sama yang dilakukan di salah satu tempat hiburan malam di Kota Medan. 

Warga berinisial KF (30), dengan didampingi pengacaranya Hamdani Parinduri dan Munawir Hasibuan, menjelaskan kejadian yang berlangsung pada Sabtu (05/11/2022), sekitar pukul 04.00 WIB. 

Awalnya, KF datang ke lokasi untuk memenuhi undangan acara yang diselenggarakan temannya. Namun saat ingin pulang dari acara tersebut peristiwa naas terjadi. 

"Jadi waktu acara selesai saya melangkah lah ke luar gedung mau pulang. Terus saya lihat dia (temannya) ada di kerumunan yang sedang ribut. Nah, saya tanya ke dia ada apa," jelas KF, Selasa (29/11/2022) siang.

"Dia bilang tidak apa-apa. Cuma, kata temenku itu, abangnya sedang ribut. Terus kubilang, aku balik lah ya," tambahnya. 

Setelah itu, ia berbalik untuk pulang. Tiba-tiba terdengar suara dari kerumunan yang berteriak dengan kata, "Woy". Sontak KF terkejut dan melihat kembali ke arah kerumunan. 

"Saat saya menoleh, tiba-tiba ada pria berinisal RS memukul bagian kening saya sekali. Setelah itu, pria berinisial HS turut memukul saya. Saya dipijak oleh DS," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral