Staf Ahli Kantor Bupati Deliserdang, Pamer Uang Puluhan Milyar.
Sumber :
  • Tim TvOne/Sukri

Viral, Anggota Staf Ahli Kantor Bupati Deliserdang, Pamer Uang Puluhan Milyar

Senin, 12 Desember 2022 - 12:40 WIB

Deliserdang, Sumatera Utara - Seorang Staf Ahli Kantor Bupati Deliserang menjadi sorotan. Aksinya viral lantaran memamerkan puluhan tumpukan uang, pecahan 100 dan 50 ribuan di media sosial Tiktok. Dengan gaya nyentrik mengenakan topi dan kacamata hitam, staf tersebut diketahui bernama Ahmad Efendy Siregar.

Dalam unggahan video selama 25 detik di akun @mcregaro, ia tampak santai menunjuk tumpukkan uang yang diperkirakan berjumlah puluhan milyar rupiah, dan sambil berkata, "Hallo guys bekerjalah untuk hari tua bukan bekerja sampai tua, maka cukup lima tahun menjadi karyawan selebihnya kita menjadi majikan, ayo kita sering berinvestasi hasilnya wah wah wah".

Setelah diketahui pria di video tersebut merupakan ASN Pemkab Deliserdang, Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Deliserdang, Dr. Dra. Hj. Miska Gewasari, MM, menjelaskan, bahwa yang bersangkutan bertugas sebagai Staf Ahli Kantor Bupati Deliserdang. 

"Perihal kenapa video itu dibuat, belum bisa saya jelaskan karena yang bersangkutan belum saya konfirmasi. Namun, saya bisa pastikan kalo pria dalam video tersebut benar ASN kita," terang Miska, Senin (12/12/2022), kepada tvOnenews.com

Disinggung kembali apakah benar Ahmad Efendy merupakan Mantan Camat Pantai labu, Miska pun mengamininya.

"Benar, info dari Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Deliserdang menyatakan bahwa beliau mantan pejabat yang disebutkan. Sekarang beliau sudah bertugas sebagai staf di Staf Ahli Kantor Bupati Deliserdang," tambahnya.

Sementara itu untuk tindakan dan teguran yang akan diberi, Miska menyatakan akan berkoordinasi dengan BKPSDM dan Inspektorat Pemkab Deliserdang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral