Polisi membawa Dilan, bocah berusia 4 tahun yang menderita tumor ke rumah sakit untuk menjalani operasi..
Sumber :
  • Tim TvOne/ Puji

Polres Lampung Timur dan CT ARSA Fasilitasi Operasi Tumor untuk Dilan

Jumat, 16 Desember 2022 - 17:59 WIB

Lampung Timur, Lampung - Polres Lampung Timur (Lamtim), Polda Lampung, bekerjasama dengan Yayasan CT ARSA bantu Dilan (4), warga Kelahang, Desa Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, yang menderita tumor.

"Hari ini Dilan rencananya akan dilakukan operasi pengangkatan tumor jinak yang dialaminya sejak masih bayi," kata Kapolres Lampung Timur, AKBP Zaky Alkazar Nasution, Jumat (16/12/2022).

Kapolres pun berharap agar operasi tumor jinak terhadap Dilan dapat berjalan lancar. "Semoga operasi Dilan berjalan lancar, dan tumor jinak bisa diangkat sepenuhnya," imbuhnya.

Dilan tinggal bersama kakek dan neneknya di Kelahang, Dusun 1 RT 01/RW 01, Desa Labuhan Ratu 8, Labuhan Ratu, Kabupaten Lampung Timur. Sedangkan orangtuanya bekerja di luar negeri.

Ucapan terimakasih disampaikan Subadi, kakek Dilan kepada Polres Lampung Timur dan Yayasan CT ARSA yang telah membantu dan memfasilitasi operasi pengangkatan tumor cucunya. "Saya ucapkan terima kasih kepada Polres Lampung Timur dan Yayasan CT ARSA yang telah membatu memfasilitasi operasi pengangkatan tumor cucu saya, semoga operasi bisa berjalan dengan lancar dan cucu saya bisa kembali sehat," harap Subadi. (puj/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
02:37
Viral