Seorang Siswa Bunuh Diri Diduga Karena Stres Tugas Sekolah.
Sumber :
  • antara

Seorang Siswa Bunuh Diri Diduga Karena Stres Tugas Sekolah

Senin, 4 Oktober 2021 - 19:47 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan kepada tenaga profesional, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Medan, Sumatera Utara - Polisi menyelidiki penyebab tewasnya seorang siswa salah satu sekolah dasar di Sidikalang, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Siswa yang berinisial AS yang meninggal dunia setelah bunuh diri diduga stres karena tugas sekolah.

"Masih kami selidiki, namun kabar yang beredar seperti itu. Ini kasus kedua yang terjadi, dimana sebelumnya bunuh diri. Namun dalam kasus ini bukan berarti pihak sekolah yang bersalah," kata Kepala Polsek Sidikalang, Inspektur Polisi Satu Sukanto Berutu, Senin.

Ia menyebut peristiwa bunuh diri dengan cara meminum herbisida itu terjadi pada Senin (20/9).
 
Orang tua korban yang mengetahui hal itu langsung membawa AS ke rumah sakit terdekat untuk ditangani secara medis. Setelah tiga hari dirawat, AS diperbolehkan pulang ke rumah. Namun, beberapa hari kemudian kondisi AS kembali menurun.
 
"Kemudian oleh perlindungan anak dibawa untuk perawatan medis lagi. Namun, kemarin anak itu meninggal dunia," ujarnya.(ant/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:14
02:13
03:28
00:58
06:16
01:54
Viral