petugas Kepolisian menyerahkan ketig terduga pelaku kepada dinas Sosial Kota Pematangsiantar.
Sumber :
  • Tim tvOne/Daud Sitohang

Tawarkan Jasa Prostitusi Via MiChat, 2 Mama Muda dan Mahasiswi Ditangkap, Polisi Sita Kondom

Minggu, 8 Januari 2023 - 19:35 WIB

Pematangsiantar, Sumatera Utara - Polres Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, berhasil menangkap tiga wanita terduga pelaku kegiatan prostitusi online dengan menggunakan aplikasi MiChat

Dari ketiga terduga pelaku, dua diantaranya adalah ibu muda, dan satu orang terdaftar sebagai salah seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Kota Pematangsiantar.

Ditemui di Mapolres kota Pematangsiantar, Minggu siang (8/1/2023), Kasi Humas Polres Pematangsiantar, Akp Rusdi Yahya membenarkan hal tersebut.

Menurut Rusdi, ketiga wanita ber inisial IS (31), IH (25) dan AISS (23) ditangkap saat bertransaksi dari salah satu rumah di jalan Perintis Kemerdekaan, kecamatan Siantar Barat, Kota ini. 

"Ada 3 perempuan yang diamankan petugas dari lokasi, diduga melanggar undang-undang nomor 44 tahun 2008 tentang pornografi, diamankan  menawarkan jasa prositusi melalui aplikasi michat. Kasus ini menjadi perhatian dan penyidikan petugas setelah mendapatkan informasi dari warga", sebut Rusdi.

Menurut Rusdi, petugas yang melakukan penyamaran pun kemudian meluncur ke lokasi guna melakukan penyidikan dan mengamankan ketiga terduga pelaku.

Dari ketiga wanita yang diamankan, petugas  menyita barang bukti 3 unit handphone, uang cash senilai Rp300.000, dan 5 kondom.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral