Evakuasi jenazah Korban saat ditemukan di ladang.
Sumber :
  • Tim tvOne/Dedi Herianto

Tragis! Petani Tewas di Ladang, Sebila Parang Ditemukan di TKP

Minggu, 8 Januari 2023 - 20:09 WIB

Padang Lawas Utara, Sumatera Utara -  Warga Desa Dolok Sae, Kecamatan Padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), pada Jumat (6/1/2023) sore, dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang Petani.

Menurut Taufik Muda Siregar, 38 tahun saat hendak pulang berkebun dirinya melihat sesosok mayat wanita, korban diketahui Kanda Siregar, 58 tahun, yang sudah dalam keadaan tewas mengenaskan di areal Ladang miliknya di Desa Dolok Sae, Padang Lawas Utara (Paluta), Sumatera Utara (Sumut).

"Saat saya pulang saya mencium bau, lalu saya dekati ternyata ada mayat tergeletak, kemudian saya hubungi kades", jelas Taufik

Mendapat informasi warga terkait penemuan mayat tersebut, Polsek Padang Bolak turun kelokasi untuk melakukan identifikasi jenazah korban.

Kapolsek Padang Bolak, AKP Zulfikar, SH, MH, dalam keterangan resminya, Minggu (8/1/2023) kepada wartawan, membenarkan kejadian tersebut. Kapolsek, saat pihaknya tiba di lokasi, mayat sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

“Selain itu, juga ada ditemukan di sekitar TKP sebilah parang yang berjarak sekira 50 Meter dari korban,” jelas Kapolsek.

Kapolsek melanjut, hingga kini, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait siapa pemilik dari sebilah parang tersebut. Selanjutnya, kata Kapolsek, Kanit Reskrim dan anggota membawa jenazah yang hidup sebatang kara itu ke kediamannya yang tak jauh dari Ladang.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral