Penemuan Sesosok Mayat di Dalam Kamar di Kota Sibolga  .
Sumber :
  • Tvone/Swandi

Penemuan Sesosok Mayat di Dalam Kamar di Kota Sibolga  

Selasa, 17 Januari 2023 - 20:19 WIB

Sibolga, Sumatera Utara - Sesosok mayat ditemukan dalam rumah di Jalan Oswald Siahaan, Kelurahan Sibolga hilir, Kecamatan Sibolga Utara Sibolga. Pada  Senin kemarin (16/1/2023).

Kasi Humas Polres Sibolga, AKP R Sormin dalam keterangan tertulisnya Selasa siang (17/1/2023) menyampaikan Polres Sibolga mendapat imformasi dari masyarakat pada hari Senin, (16/01/2023) pukul 07.00 WIB penemuan mayat di dalam rumah di jalan Oswald Siahaan Kelurahan Sibolga Ilir Kecamatan Sibolga Utara, kota Sibolga dengan identitas Haposan Hutagalung(76),wiraswasta, warga jalan Oswald Siahaan Lk IV Kelurahan Sibolga Ilir Sibolga.

"Menurut keterangan saksi (anak korban). Eti Hutagalung pada hari Jumat tanggal 13 Januari 2023, melihat orang tuanya pergi berobat ke praktek dokter dan membeli obat, kemudian saksi melihat korban telah kembali ke rumahnya. Pada hari Senin (16/1/2023) sekira pukul 07.00 WIB, anak korban. Eti Hutagalung melihat kembali kerumah bapaknya dan sesampai di rumah Eti Hutagalung melihat bapaknya sudah tergeletak di tempat tidur sudah meninggal dunia, selanjutnya Eti Hutagalung, memberitahukan kepada abangnya Dohar Hutagalung bahwa bapaknya telah meninggal dunia." Jelas Sormin.

Selanjutnya personil Polres Sibolga  yang dipimpin langsung oleh KA SPK tiba di TKP dan melakukan olah TKP, kemudian sekira pukul 09.30 WIB, korban dibawa ke RSU Dr FL Tobing guna dilakukan Identifikasi.

Hasil pemeriksaan tim medis bahwa pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda kekerasan, diduga korban meninggal dikarenakan sakit prostad dan sesak napas.

"Menurut keterangan dari pihak keluarga, selama ini korban mengidap penyakit prostad dan sesak napas, dan atas meninggalnya korban, pihak keluarga tidak ada merasa keberatan dan menganggap bahwa peristiwa ini merupakan kehendak Tuhan, keluarga sudah menerimanya secara ikhlas, serta sudah membuat surat pernyataan tidak akan mempermasalahkannya dikemudian hari,” ungkapnya.(SPN/LNO)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:13
02:42
07:20
11:14
04:24
04:36
Viral