Paket Imlek bagi Warga Kurang Mampu di Labuhanbatu.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Edi

Paket Imlek bagi Warga Kurang Mampu di Labuhanbatu

Rabu, 18 Januari 2023 - 16:26 WIB

Labuhanbatu, Sumut - Dalam rangka menyambut Hari Raya Imlek 2023, Yayasan Sosial Budi Agung bekerjasama dengan Pundi Amal Budi Agung Rantauprapat  menyalurkan paket Imlek tahun 2023/2574 kepada 40 warga kurang mampu, yang dilaksankan di Vihara Pek Kong, Jalan Sanusi Rantauprapat, Rabu (18/1/2023).

Pemberian paket Imlek dan tali asih ini di mana dananya berasal dari sejumlah donatur, merupakan bukan kali itu saja, melainkan setiap tahun dilaksanakan, baik menjelang hari besar etnis Tionghoa maupun hari-hari besar lainnya.

Paket Imlek yang berisikan beras, roti,  minuman soft drink, kue, tersebut diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan, sesuai dengan hasil pengamatan dan peninjauan sebelumnya.

Riny, warga Gang 2 Rantauprapat, sebagai penerima bantuan paket Imlek tahun ini mengatakan, “Saya dapat paket Imlek berisikan manisan, ada beras ada angpao, terus ada kupon untuk mengambil kue untuk tanggal 21 nanti di doublebrand,” katanya

Disampaikan Riny juga, “Terimakasih kepada ketua Inti Labuhanbatu yang sudah mau memberikan sumbangan bagi kami dan saya doakan kepada mereka agar diberi kesehatan, keselamatan, rezeki yang melimpah di mana kami juga bisa menjalankan hari raya Imlek dengan bahagia.”

Ketua Umum Yayasan Sosial Budi Agung sekaligus Ketua Pimpinan Cabang (PC) Indonesia Tionghoa (InTi) Labuhanbatu, DR/HC Sujian/Acan usai penyaluran menjelaskan, pemberian paket sembako, kue dan minuman Imlek, merupakan kegiatan tahunan, ini semua dukungan donatur, kumpulan sumbangan yang dirangkum panitia Pundi Amal Budi agung. Kita lihat apa kebutuhan warga agar tidak lagi terlalu terbebani menghadapi Imlek," jelasnya

Lanjutnya, semoga ini dapat meringankan beban untuk menghadapi Imlek. Karena ini sudah lengkap paketnya, ada beras, sirup, kue, minuman kaleng dan lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral