Video anggota DPRD Muba pamerkan payudara.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Puja Kusuma

Badan Kehormatan PDIP Muba Akan Panggil Oknum DPRD Terkait Video Viral Pamer Payudara

Kamis, 19 Januari 2023 - 11:06 WIB

Musi Banyuasin, Sumatera Selatan - Beredarnya video viral yang menyeret anggota DPRD Musi Banyuasin, yakni dari Fraksi PDI Perjuangan, mendapatkan perhatian serius dari DPC PDI Perjuangan Musi Banyuasin.

Bidang kehormatan DPC PDI P Kabupaten Muba, saat ini sudah membuat surat resmi untuk memanggil anggota DPRD yang saat ini lagi viral, dengan adanya video tak senonoh mirip anggota DPRD Muba yang diduga berinisial DHL.

Wakil Ketua Satu Bidang Kehormatan Partai DPC PDIP Musi Banyuasin, Ahmadi mengatakan, dalam waktu dekat ini segera memanggil anggota DPRD Fraksi PDIP atas nama DHL. Jika video itu benar maka akan segera ditindaklanjuti. Namun, jika video itu tidak benar maka pihaknya akan lapor balik.

"Kita akan memanggil yang bersangkutan melalui surat resmi mengenai kebenaran video tersebut," pungkas Ahmadi, Kamis (19/1/2023).

Seperti diberita sebelumnya, beredar video tak pantas mirip oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Musi Banyuasin beredar di sejumlah WhatsApp grup (WAG). Dalam video yang beredar tersebut menyeret nama dan ada bendera berlambang DPC PDI Perjuangan Musi Banyuasin.

Di dalam video yang menyebar tersebut tertulis MUBA HOT !!! dan tertulis nama oknum anggota DPRD Musi Banyuasin berinisial DHL. Pada detik ke 14, wanita dalam video tersebut membuka  branya sambil menggigit bibir. (pka/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
11:40
03:35
01:05
01:25
06:32
Viral