Penyidik periksa pelaku penyebar video mesum.
Sumber :
  • Tim Tvone/ Puja Kusuma

Sakit Hati Diselingkuhi, Pemuda Ini Sebar Video Mesumnya dengan Pacar

Jumat, 20 Januari 2023 - 08:11 WIB

Musi Banyuasin, Sumatera Selatan - Mengaku sakit hati karena diselingkuhi, seorang pemuda berinisial MR (19), warga Kecamatan Jirak Jaya, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, tega menyebarkan video mesum dirinya bersama sang pacar FM (16). Video tersebut pun viral dan diketahui  oleh orang tua pacarnya.

Tak terima atas ulah MR, orang tua korban langsung melaporkanya ke Polres Musi Banyuasin di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA). Mengetahui dirinya dilaporkan ke polisi, pelaku sempat melarikan diri. Setelah dilakukan pengejaran, MR berhasil ditangkap di wilayah Muaro Bungo, Provinsi Jambi.

Di hadapan polisi, pelaku mengaku sudah sering melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan korban. Bahkan dirinya sempat membuat video mesum saat berhubungan badan.

"Kita amankan pelaku penyebar video mesum dirinya bersama pacarnya, korban masih di bawah umur dan masih berstatus pelajar. Pelaku kita bawa ke Polres Musi Banyuasin untuk dilakukan pemeriksaan serta penyidikan lebih lanjut,” kata Kasat Reskrim Polres Musi Banyuasin, AKP Dwi Rio Andrian.

Akibat ulahnya tersebut pelaku RM dijerat dengan Pasal 81 ayat (1) dan (2), serta Pasal 76 D Undang-Undang RI Nomor 35 dan Nomor 23 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (pka/wna)

 

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral