Polisi: Kondisi Korban Perundungan di Empat Lawang Mulai Membaik.
Sumber :
  • Tvone/Arwin

Polisi: Kondisi Korban Perundungan di Empat Lawang Mulai Membaik

Rabu, 25 Januari 2023 - 12:35 WIB

Empat Lawang, Sumsel - Kepolisian Resor (Polres) Empat Lawang mengungkap bahwa kondisi BU, seorang siswi Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berusia enam belas tahun di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan yang menjadi korban perundungan oleh dua orang perempuan diketahui mulai membaik, hal ini diungkapkan oleh Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno.

"Untuk kondisi korban inisial BU (16) sesuai dengan visum yang kami terima mengalami luka lecet memar di bahu sebelah kiri dan kondisi korban saat ini sudah semakin membaik dan sudah bisa berjalan,” kata Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, Selasa (24/01/2023).

Namun setelah viral di media sosial bahwa informasi kondisi korban perundungan di Empat Lawang mengalami lumpuh dan retak tulang rusuk, Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno juga membatah atas berita yang beredar di media sosial tersebut.

"Kami juga menegaskan bahwa informasi yang beredar bahwa korban lumpuh dan retak tulang rusuk atau patah itu tidak benar,” jelas Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno.

Menurutnya, bahwa pihak telah menerima laporan dari keluarga korban dan langsung memeriksa saksi-saksi.

"Laporan polisinya telah kami terima dan sudah kita lakukan pemeriksaan saksi-saksi yang selanjutnya akan diupayakan diversi sesuai dengan amanat Undang - Undang Nomor 17 tahun 2016,” ungkapnya kepada tvOnenews com.

Diberitakan sebelumnya, bahwa viral di media sosial (medsos) seorang siswi SMA berisinial BU (16) di Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan dianiaya secara sadis oleh dua orang perempuan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral