Kantor KIP Aceh Timur.
Sumber :
  • Tvone/Ilham

Akun Medsos KIP Aceh Timur Dihujat Habis-habisan: Ada Uang Lewat

Rabu, 25 Januari 2023 - 16:57 WIB

Aceh Timur, Aceh - Akun media sosial Instagram Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur dihujat warga net. Hujatan para netizen di akun media sosial itu dengan menyebutkan perekrutan PPS di Kabupaten Aceh Timur dinilai tidak profesional dalam menyeleksi. 

Informasi diperoleh tim tvonenews com, hampir keseluruhan unggahan di akun instagram @kip_atim, mendapatkan cibiran dan juga komentar pedas netizen. Cibiran atau hujatan pedas terhadap akun medsos tersebut memang kerap menjadi perbincangan. 

Pada postingan tersebut diketahui akun media sosial Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Timur menunggu hasil wawancara PPS se-Kabupaten Aceh Timur. Netizen murka lantaran adanya kecurangan sehingga memberikan cibiran pedas. 

“Pantesan pas wawancara cuma 1 pertanyaan padahal di bungkam dengan uang wkwkk,” tulis akun al.vi6598, seperti dikutip tvonenews com, Rabu (25/1/2023). 

Tidak tanggung-tanggung, para netizen yang memberikan cibiran pedas itu dengan mengomentari menggunakan akun pribadi masing-masing. Dengan segera menuliskan komentar pedasnya yang menyerang akun instagram KIP Aceh Timur ini.

Meski sedang diserang netizen, namun akun media sosial KIP Aceh Timur enggan untuk memberikan klarifikasi maupun bantahan adanya perekrutan curang. Netizen menyebut harus bayar baru bisa melewati seleksi. 

“Ada uang lewat tidak ada uang di jadikan pengganti memang aneh, bilang lah kita harus komitmen, integritas, loyalitas, dan profesional,” tulis Hanifhusma. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral