Ternyata Ini Alasan Kuat Prabowo Tak Ingin Terburu-buru Dukung Bobby Nasution jadi Gubernur Sumut.
Sumber :
  • Istimewa/Antara

Ternyata Ini Alasan Kuat Prabowo Tak Ingin Terburu-buru Dukung Bobby Nasution jadi Gubernur Sumut

Jumat, 27 Januari 2023 - 04:11 WIB

Sumut, tvOnenews.com - Saat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, datang ke rumah Dinas Wali Kota Medan, Bobby Nasution. Ia dicecar beberapa pertanyaan.

Satu di antaranya soal dukungannya terhadap menantu Presiden Jokowi itu untuk menjadi Gubernur Sumatera Utara. Dilansir dari VIVA, ternyata Prabowo tak ingin terburu-buru merestui Muhammad Bobby Afif Nasution maju di Pilkada Sumut tahun 2024

Ada alasan kuat Ketua Umum Partai Gerinda itu tak terburu-buru dukung orang nomor satu di Kota Medan itu. Ia katakan, bahwa Bobby Nasution masih ada tugas yang harus diselesaikannya di Kota Medan sebagai Wali Kota Medan.

“Ya apa harus eksplisit (gamblang). Kami dahulu juga yang mengusung beliau (jadi) Wali Kota (Medan," kata Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, usai dijamu makan malam di rumah dinas Wali Kota Medan, seperti yang dilansir dari VIVA, Jumat (27/1/2023).

Selain itu, Prabowo Subianto menilai cara kepemimpinannya Bobby Nasution sebagai Wali Kota Medan, cukup baik.

"Saya kira, waktu masih cukup untuk Pak Bobby sosialisasi, maupun memperlihatkan leadership-nya tapi ya kalau saya monitor cukup lumayan,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral