MA Ditemukan Meninggal Dunia Kondisi Tergantung.
Sumber :
  • Tim TvOne/Ilham Zulfikar

Mengalami Depresi, Pria di Langsa Aceh Nekat Habisi Nyawa Sendiri dengan Seutas Tali

Senin, 30 Januari 2023 - 12:46 WIB

Langsa, Aceh Timur - Diduga mengalami depresi berat, seorang pria di Dusun Blang, Desa Teungoh, Kecamatan Langsa, Kota Langsa, nekat menghabisi nyawa sendiri dengan cara gantung diri pakai seutas tali tambang. 

Pria tersebut berinisial MA (32), diduga mengalami depresi berat. Ia meninggal dunia tergantung di dapur rumahnya pada pukul 05.30 WIB pagi. Kapolsek Langsa Kota, AKP Kun Hidayat mengatakan, MA ditemukan meninggal dunia dalam kondisi tergantung oleh seorang rekan kerjanya bernama Saiful Bahri.

“MA ditemukan oleh Saiful Bahri karena merasa curiga kalau korban tidak balik usai pamit sebentar,” kata AKP Kun Hidayat, kepada tvonenews.com Minggu (29/1/2023). 

Berdasarkan keterangan Saiful, malam itu mereka sedang bekerja untuk jaga malam di salah satu showroom yang berlokasi di Desa Teungoh. Pada pukul 05.10 WIB korban izin pamit pulang. 

Setalah meminta izin pamit pulang kepada Saiful Bahri, korban tidak kunjung kembali sehingga merasa ada yang tidak beres, karena tidak seperti biasanya korban tidak kembali ke tempat jaga malam.

Lalu dengan nekat Saiful Bahri menjenguk korban ke rumah dan langsung menerobos masuk dan melihat MA telah meninggal dunia dalam kondisi tergantung dengan seutas tali tambang. 

Mengetahui peristiwa tersebut, Saiful Bahri spontan membangunkan ibu korban yang masih tertidur di dalam kamar. Saat itu juga ibu korban menyuruh Saiful Bahri agar menurunkan korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral