Perwakilan klub Liga 2 kembali bertemu dengan Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (30/1/2023) siang.
Sumber :
  • Tim TvOne/Sri Gustina Hasan

Klub Liga 2 Kembali Bertemu Menpora RI, PSMS Medan Berikan Usulan

Senin, 30 Januari 2023 - 17:01 WIB

Medan, Sumatera Utara - Perwakilan klub Liga 2 kembali bertemu dengan Mentri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, di Kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (30/1/2023) siang.

Klub yang berhasil menjumpai Zainudin Amali yakni PSMS Medan, FC Bekasi City, Persipura Jayapura dan Sulut United.

Perwakilan PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, menyampaikan pertemuan kembali mereka dengan Menpora terkait hasil owner club meeting Liga 2 yang digelar pekan lalu.

"Kita sudah sampaikan apa hasil owner meeting kemarin, lalu kita meminta kepada bapak menpora agar bisa mencari solusi terkait kelanjutan Liga 2," kata Andry Mahyar, kepada awak media via selular.

"Tadi pak Menpora berjanji bahwasanya setelah KLB (PSSI), Insyaallah beliau akan nge-push kepada PSSI, siapapun ketua umum terpilih nantinya beserta PT LIB ataupun operator lain, agar kelanjutan Liga 2 dapat dilaksanakan," sambungnya.

Pria yang menjabat sebagai Direktur Teknik di dewan direksi klub (PT Kinantan Medan Indonesia/KMI) ini juga menyampaikan sistem atau format kompetisi yang paling realistis dipakai untuk kelanjutan Liga 2.

"Kita juga sampaikan terkait sistem yang realistis yang akan dipakai, di mana bulan Juni harus selesai. Sehingga sistem yang paling realistis adalah bubble dengan tiga wilayah," terang Andry.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral