Partai Buruh Sumatera Utara.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Fahmi

Partai Buruh Buka Pendaftaran Bacaleg Pemilu 2024

Selasa, 31 Januari 2023 - 17:52 WIB

Medan, Sumatera Utara - Ketua Exco Partai Buruh, Willy Agus Utomo mengatakan, membuka perekrutan bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota se Sumut.

"Kita menargetkan semua Dapil terisi Caleg berdasarkan jumlah yang ditentukan oleh KPU sesuai Dapil masing-masing,"ujar Willy, selasa (31/1/2023) kepada tvonenews com di Medan.

Willy memasang target pada Pemilu 2024 mendatang, Partai Buruh Sumut masuk 6 besar suara terbanyak di Sumut, dengan rincian DPR RI ditargetkan 2 kursi dari 3 Dapil, DPRD Sumut 8 kursi dari 12 Dapil dan DPRD Kabupaten/Kota memiliki Fraksi Partai Buruh.

"Untuk mewujudkan target tersebut  kami akan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dengan mrngundang seluruh pengurus dari 33 kabupaten/kota yang akan diselenggarakan pertengahan Februari 2023 mendatang," katanya.

Dalam Rakerda nanti, lanjut Willy, seluruh pengurus Partai Buruh kabupaten/kota akan digenjot agar target kemenangan 6 besar tersebut tercapai, dengan strategi propaganda, sosialisasi dan sasatu (door to door) ke masyarakat untuk mengajak bergabung untuk mewujudkan cita-cita negara sejahtera.

"Kita berharap masyarakat dapat menerima kehadiran Partai Buruh, terkhusus pekerja/buruh, masyarakat kecil, petani, nelayan dan masyarakat miskin kota/desa, karena partai kita ini jika menang hanya mengurusi rakyat kecil," tutup Willy. (Zul/Lno)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral