Mobil Dinas DPRD Jambi yang mengalami kecelakaan tunggal di depan RS. Siloam Jambi.
Sumber :
  • Viva

Tak Berbusana di Dalam Mobil Dinas, Pelajar di Jambi Terlibat Kecelakaan Tunggal

Jumat, 3 Februari 2023 - 16:17 WIB

 Jambi, tvOnenews.com - Seorang pelajar di Jambi mendadak viral, usai mengalami kecelakaan tunggal di jl. Soekarno-Hatta, Jambi, tepatnya di depan RS. siloam, Kota Jambi, tanpa busana.

Pelajar pria MSA (17) dan perempuan TACR (16), yang berada di dalam mobil pelat merah, diduga tengah melakukan perbuatan asusila. Mengingat saat hendak dievakusi usai kendaraan berjenis sedan dengan nomer polisi BH 1842 Z yang ditumpanginya menabrak sebuah papan reklame. 

Sebelum Mobil plat merah menabrak tiang reklame dan mobil toyota Calya BH 3056 XX. Awalnya datang dari bandara lama hendak menuju simpang Adipura. Namun karena kecepatan tinggi, mobil hilang kendali dan menabrak tiang reklame di depan RS Siloam, Kota Jambi.

Video berdurasi kurang dari tiga detik yang viral di Media Sosial tersebut, tampak kepala mobil pelat merah ringsek parah dan saat diperiksa warga didalam mobil ada seorang perempuan bugil dan masih berstatus pelajar dan begitu juga pengemudi telihat warga juga bugil. 

Tabrakan tersebut terjadi pada Kamis malam, 2 Februari 2023 sekitar pukul 21.40 Wib. Bahkan, tampak dalam vidio terlihat masyarakat ramai melihat kejadian tersebut dan kemacetanpun terjadi di depan rumah sakit Siloam Kota Jambi. 

Sebelum tabrakan itu terjadi, mobil pelat merah sempat digrebek warga karena keduanya melakukan perbuatan mesum di dalam mobil. 

Panik mendapati amukan warga, pengemudi pun langsung kabur dari arah bandara dan menabrak tiang reklame di depan Rumah Sakit (mii)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:52
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
Viral