Nanang tersangka perampokan harta kekasihnya.
Sumber :
  • Tim TvOne/Puja Kusuma

Pria di Musi Banyuasin Rampok Mobil dan Harta Benda Milik Kekasihnya

Senin, 6 Februari 2023 - 12:10 WIB

Musi Banyuasin, Sumatera Selatan - Nanang(32) warga asal Kecamatan Bayung Lencir ditangkap aparat kepolisian Polsek Babat Supat, Musi Banyuasin, Senin (6/2)2023).

Pelaku ditangkap karena telah mengambil uang jutaan rupiah dan barang berharga beserta satu unit mobil Avanza BG 1990 PYK, milik YT (39) yang tak lain adalah kekasihnya.

Awalnya kedua kekasih ini menginap di rumah kontrakan di kawasan Babat Supat. Selesai mandi, korban yang tertidur pulas, melihat uang dan barang berharganya hingga mobilnya hilang, sementara pacarnya Nanang sudah tidak ada lagi di dalam kontrakan milik korban.

Korban kemudian melaporkan ke Polsek Babat Supat atas hilangnya mobil serta uang dan barang berharganya, yang dipastikan dibawa kabur kekasihnya Nanang.

Kapolres Musi Banyuasin, AKBP Siswandi, memalui Kapolres Babat Supat, Iptu Widya Bhakti Dhira mengatakan, pelaku kabur ke Lampung usai mengambil harta benda uang dan mobil kekasihnya.

"Pelaku merupakan kekasih korban, dirinya kabur usai mengambil semua harta korban ada uang, barang berharga, serta mobil pribadi korban. Pelaku kita tangkap di Lampung dalam persembunyian di rumah saudaranya,” pungkas Kapolsek.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal 362 KUHP tentang pencurian dengan diancam hukuman di atas lima tahun penjara. (pka/nof)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral